Jumat, 28 September 2007

ramadhan taun ini

gak kerasa ya...? prasaan puasa baru kemaren.tau-tau udah berapa hari aja...?
pokoknya mah puasa jangan terlalu di anggap beban, puasa mah mesti di bawa nyantai, kalo di anggap beban pasti males.

kadang suka heran? baru kali ini liat pemandangan yang aneh di bulan puasa. ada yang makan-makan seenaknya, ga ngehargai banget ya tu orang. kalo di desa mah jarang banget ada penampakan seperti itu (hantu kalee penampakan).

sedih....puasa ga bareng sama orang tua. ya...beginilah kalo jauh dari orang tua. kadang suka ngerasa kangen kalo lagi inget. biasa buka bareng, saur bareng, eh taun ini kok sendiri , paling bareng temen. udah kalo mau buka mesti mikir lagi mau makan apa? belum lagi kalo saur mesti bangun pagi-pagi banget nyari makanan buat saur. warteg "babeh", itulah tempat yang aku datangi setiap mau buka dan mau saur. biasanya mah kalo di rumah tinggal makan aja.... ga perlu mikir.memang ada yang beda ramadhan di taun ini. udah ntar lebaran ga bisa kumpul bareng orang tua sama keluarga besar. tapi.... ya udah lah, mungkin memang udah gini jalannya. masak mo bareng-bareng terus..........!!!!!! sekali-kali mah ga pa-pa kali.

melvin, vera, mungkin lebaran kalian taun ini pasti beda, ga kaya aku. kalian bisa kumpul bareng keluarga. btw udah mulai buat kue lebaran blum.....?

1 komentar:

mel_senyum mengatakan...

he..he..memang nasib anak kost,Kang!sabar aja yupz,,,kuenya ntar dikirim...(tapi ga janji) (",)